BELAJAR BORDIR KOMPUTER WILCOM EMBOIRDERY STUDIO

Bordir Komputer dimulai dari mendesain gambar pada Komputer, yang hasilnya akan di Masukkan kedalam mesin Bordir Komputer. Program ini menggunakan Software Khusus Punching sehingga di sebut Punching bordir,
Sofware yang paling populer di masyarakat umum adalah wilcom , yang harganya sangat mahal sekali, coba cek disini harganya , 
untuk belajarpun sangat susah sekali karena orang pada ngak mau sharing ilmu tentang masalah wilcom / sofware bordir ,
untuk instalasi program ke komputer saja , tehnisi bordir , bisa bertarif antara 300 ribu sampai dengan 1 juta rupiah , untuk sofware nya saja yang nota bene tinggal downloads , orang jual sangat fantastis , meskipun bajakan orang bisa beli sofware nya karena yang betebaran di internet banyak yang ngak jalan , bisa sampai 200 ribu tuh harga copy sofware nya , begitu pula dengan KURSUS WILCOM , kursus yang mereka bilang sangat mahal sekali , bayangkan , untuk kursus kilat saja bisa bertarif minimal 1,5 juta untuk satu hari pertemuan , 
apa pasti bisa dengan hanya waktu satu hari menguasai program bordir ??? 
bisa ,,, untuk hari itu , dan besoknya pasti LUPA hehe 

saya selaku penjual dvd tutorial yang bukan pada bidang bordir ,(dvd tutorial stempel komplit dan DVD toturial resin etsa sablon ) merasa kalo sofware dan tutorial bordir sangat mahal sekali harganya , saya step by step belajar ilmu bordir melalui internet , lewat youtube dan web2 bordir , yang akhirnya saya bikin blog ini karena HANYA SEDIKIT orang yang mau berbagi  , mudah mudahan disini  bisa sharing ilmu , tentang masalah bordir , karena saya juga baru mulai belajar , 

saya beli mesin bordir portable untuk test ilmu saya di bidang bordir , saya beli mesin bordir cny e900 bekas , beli dari seller banyak duit yang di tanya masalah bordir , dia ngak tau apa2, karena dia beli karena penasaran pengen nyoba aja, 
akhirnya , saya belajar sendiri tentang mesinnya dan sofwarenya , tanpa petunjuk/trainer.
berbekal ilmu saya di percetakan , karena di percetakan selalu menggunakan sofware coreldraw , saya memilih komputer win 7 32bi t saya terinstal wilcom ES 2006 , dan wilcom emboirdery studio 1,5 , yang tadinya  sangat sulit sekali di instal ,  pada komputer win 8 dan win xp saya , GAGAL TERINSTAL , saya juga ngak tau kenapa , tapi jika pakai program wilcom portable , akhirnya sukses juga di komputer manapun.

lho apa hubungannya dengan percetakan ???? ama sofware corel ?? 
pake Wilcom Embroidery Studio atau Wilcom Decostudio sofwarenya interegrated dengan coreldraw , jadi kita desain di coreldraw ntar bisa di export ke wilcon , jadi tinggal poles dikit aja udah jadi he he he , 
tapi tetep basicnya di wilcom , kita harus tau fungi menu , tool , dan tombol2 yang ada di sofware wilcom, 

napa ngak bikin tutorialnya ,,, jawabannya singkat " belom jago " 
menu , tool dan lain2 yang ada di wilcom masih ane coba2 , try and error , makanya ane butuh copyan dvd tutorial berbahasa indonesia , syukur2 ada orang kayak saya yang berbaik hati yang mau ngaploads , 

ntar kalo ane udah jagoan bikin desain wilcom , ane jual murah meriah pastinya.

downlods sofware berkali2 dan gagal instal berkali kali , akhirnya saya dapat juga sofware yang sekarang sudah di instal di komputer saya , 


WilcomEmbroideryStudio e.15 Level 3 Advance 2010
dan 
Wilcom_9_SP4_FULL_CD_Multilanguage


berjalan dengan baik di win 7 32bit



searching aja, saya juga dapet downloads, link nya lupa , tapi file nya ada , 
mau uploads lagi , duuh , gede filenya , ntar di uploads  deh ,,,, 

saya terima masukan ataupun link blog , apalagi video tutorial berbahasa indonesia yang mungkin bakal mudah dipelajari , 
disini saya tidak berniat untuk komersil  tentang masalah bordir , kalau pun saya jual sofware copy wilcom nya , itu hanya pengganti buat ongkos burning DVD dan uang jalan ke kantor pos , dan sisa nya anggap aja kontribusi buat paket KUOTA MODEM , untuk menambah posting di blog ini , demi ilmu pengetahuan , dari pada donloads hampir 4 giga.
KALAU PUN MAU GRATIS , datang aja ke tempat saya buat copy sofwarenya , 
kalau mau bayar buat gantiin downloads isiin pulsa xl saya aja , 10 rb cukup buat balesin SMS agan2 yang nanyain masalah bordir , 

salam ilmu pengetahuan 



Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment